Soal Ujian Praktikum Smk Kes Bhakti Kencana Garut

SMK KES BHAKTI KENCANA GARUT

SOAL UJIAN PRAKTIKUM

  1. Tn. A datang dengan keluhan susah untuk BAK, TD : 140/90 mmHg, N: 90x/mnt, R: 24x/mnt, blast tampak penuh, setelah diperiksa oleh dokter Tn. A di instruksikan untuk dipasang kateter. Selanjutnya apa yang akan anda lakukan!

  2. Ny. C dirawat di Rumah Sakit dengan kondisi penurunan kesadaran terpasang infus RL 20 gtt/mnt, NGT, Kateter. Dokter menginstruksikan untuk pengambilan sampel urin. Bagaimana caranya anda mengambil sampel urin tersebut?

  3. Ny. R merupakan pasien dengan kondisi kesadaran composmentis, akan tetapi kekuatan ototnya sangat lemah sehingga tidak bisa turun dari tempat tidur. Untuk menegakan diagnosa yang tepat dibutuhkan pemeriksaan penunjang berupa kultur feses, bagaimana caranya anda mengambil sampel feses tersebut?

  4. Ny. M dirawat d rumah sakit sudah 3 hari terpasang kateter, setelah diperiksa kondisi daerah pemasangan kateter dan kemaluannya sangat kotor. Selanjutnya apa yang harus anda lakukan?

  5. Tn. K dirawat di rumah sakit dengan kondisi utama sangat lemah sehingga tidak bisa turun dari tempat tidur, keluhannya saat datang adalah melena, dokter membutuhkan pemeriksaan kultur feses. Saat diperiksa Tn. K memakai pempers dan sudah BAB bagaimana anda mengambil sampel feses tersebut sekalian dengan mengganti pempers tersebut?

SELAMAT BEKERJA

Incoming search terms:

  • soal soal tes smk bhakti kencana garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>